Selasa, 19 Mei 2015

Jual Kamera CCTV Mini



Di jual kamera CCTV mini di Ralali, toko online yang menjadi distributor kamera CCTV. Kamera CCTV berfungsi sebagai alat pengawasan terhadap suatu area atau ruangan. Dengan rekaman video yang terekam oleh kamera CCTV akan memberikan bukti apabila telah terjadi suatu tindakan kriminal atau kegiatan apapun yang telah berlangsung. Semakin besarnya kesadaran sebuah perusahaan atau pemilik sebuah gedung atau rumah akan keamanan, berpengaruh juga dengan semakin meningkatnya permintaan akan kamera CCTV.

Bosch VTC206F03-3 Mini Bullet Camera


Kamera CCTV ini memiliki resolusi gambar yang jernih. Pemasangannya cukup mudah untuk diinstalasi, baik di dalam ruangan atau di luar ruangan. Desainnya menarik serta memiliki sudut pandang yang luas. Ukuran kamera yang kecil memudahkan pengawasan yang lebih maksimal karena tidak terlihat oleh pandangan mata karena dapat diletakkan di lokasi yang tersembunyi. Ditawarkan dengan harga Rp 1.350.000 (harga saat ini dan dapat berubah sewaktu-waktu).
Kamera CCTV Bosch VTC206F03-3 adalah tipe kamera Bullet dengan kemampuan handal dan memiliki banyak fitur sehingga dapat membantu Anda dalam melakukan pemantauan atau pengawasan di area yang dipasangi CCTV. Jenis kamera ini banyak sekali peminatnya karena dengan fitur yang cukup lengkap bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau.

SPECIFICATIONS
Image Sensor
960H.1/3"CCD, sensor resolution 720TVL
System
PAL or NTSC
Effective pixel(HxV)
976x582(PAL), 976x494(NTSC)
Output Signal
1 VPP composite video, 75 ohm
Output Connection
BNC Connector
Lens
3.6 mm fixed
Housing
Compact, water resistant
weight
79g(0.174 lb) approximately
Power
12 VDC, 83 mA max
Environment
IP67 certified
Construction
Robust Aluminum

Baca Juga : Jual Berbagai Alat Pelindung Diri
Demikian informasi dari toko online Ralali yang jual kamera CCTV dengan ukuran mini. Anda dapat melihat katalog online dan informasi lengkapnya dari fitur, spesifikasi hingga harga di websitenya Ralali.com. Semoga ulasan mengenai jual kamera CCTV ini dapat memberikan manfaat dan informasi berguna bagi Anda yang sedang mencari kamera CCTV berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar