Selasa, 19 Mei 2015

Jual Berbagai Alat Pelindung Diri Berkualitas Aneka Merk



Alat pelindung diri adalah perangkat yang dipakai atau digunakan untuk melindungi dan mengamankan tubuh dari resiko kecelakaan di tempat kerja atau di lokasi manapun. Dalam menjalankan aktivitas kerja, keselamatan diri merupakan hal utama atau menjadi prioritas dari aspek lainnya. Menggunakan alat pelindung diri merupakan solusi untuk mengamankan atau melindungi diri. Ralali sebagai distributor alat pelindung diri menawarkan berbagai macam jenis alat pelindung diri dengan harga yang bersaing.

Berbagai alat pelindung diri yang tersedia seperti:
1.      Protective Clothes

Protective Clothes atau pakaian pelindung tersedia dengan berbagai merk seperti dari 3M, Besgard, Honeywell, Krisbow, Leopard, OSW, dan Safe-T.

2.      Aksesoris Safety Equipment

Aksesoris pelindung diri yang tersedia adalah rope grabs, helmet, scotchlite, reflective arm bands, insole, work positioning belt, rescue and evacuation technical access, fall arrest kits, anchorage points dan masih banyak lagi.

3.      Eye Protection

Terdapat berbagai macam jenis kacamata pelindung, diantaranya dari merk atau brand ternama seperti 3M, Honeywell, Krisbow, Leopard, MSA, Tomeco, dan Worksafe.

4.      Sepatu Safety
Sepatu safety yang terdapat di Ralali.com tersedia dari berbagai macam merk seperti Cheetah, Cougar, Honeywell, Kings, Krisbow, Leopard, Petrova, dan Wayna.

5.      Safety Body Harness
Terdapat beberapa jenis safety body harness dengan berbagai merk seperti dari 3M, Adela, Honeywell, Imperial, Krisbow, Leopard, Petzl, Protecta, Safe-T, dan Tomeco.

6.      Sarung Tangan Safety

Sarung tangan safety di Ralali.com tersedia dengan berbagai jenis dari beberapa merk seperti Honeywell, Krisbow, Leopard, Mapa, Regeltex, Rubberex, Sperian, dan Tomeco.
Demikian ulasan mengenai alat pelindung diri yang tersedia di Ralali.com. Masih banyak lagi alat pelindung diri yang bisa Anda lihat katalog onlinenya di website Ralali.com, lengkap dengan penjelasan fitur, spesifikasi, serta harga. Semoga ulasan mengenai alat pelindung diri ini dapat membantu dan memudahkan Anda untuk mendapatkan alat pelindung diri yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar